Selasa, 15 Juni 2010

Tentang Diri saya


Tentang Diri saya..

Secara Positive dalam segi kepribadian .. saya orangnya panatang menyerah dan putus asa dalam menghadi masalah..karena dalam masalah baik itu masalah yang buat saya bahagia atau sedih, semuanya merupakan pengalaman yang untuk kedepannya lebih baik, terutama belajar dalam kesalahan dan pengalaman.

Dalam segi Fisik (Body)..biasa aja lah..yanng penting selalu mensyukuri apa adanya,dan selalu menjaga apa yang sudah Tuhan berikan.

Dlam segi sifat::Sering kali jika teman yang baru kenal sama saya, kalau saya orang yang angkuh,dan sok jutek,plus sombong…padahal pada kenyataanya malah sebaliknya, tapi menurut pribadi saya..dalam sifat ..sering sekali pelupa dalam hal apapun..saya senang sekali share dala pembahasan topic apa saja..apalagi kalau masalah percintaan ..wow..semangat deh.

Tapi Jujur yah..saya kalu sudah ga suka sama seseorang..beuugghhh..susah buat memafkannya.Tapi jika itu orang baik sama saya, saya bakal lebih baik lagi, itu yang terpenting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar