Selasa, 15 Juni 2010

Cara Saya mengkritik Orang Lain

Uhhh…banyak berbagai cara untuk mengkritik orang lain,banyak versinya nehh:

Jika orang yang saya kritik (seseorang yang disayang) pertama saya liat situasi lingkungan ,tempat atau lokasi lah..terus liat keadaan perasaan dia (lagi suasana Happy or sebaliknya),setelah tau keadaan yang sebenarnya ..baru deh saya kritik apa adanya dalam diri dia yang merasa kurang baik or ga enak di pandangnya..(tapi jujur saya kalau mengkritik selalu blak-blakan atau paling ga suka ditutupin).Jika kritik saya masi lom cukup atau berulang-ulang masi ga didengerin yahhh..cukup tau ajja.

Untuk sahabat…mungkin ga beda jauh, tapi ada penyaringan dikit dalam tutur kata dan bahasa, biar ga saling menyakiti gituu…

Dan yang terpenting saya orangnya selalu perhatian dengan orang yang dekat dengan diri saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar