Jumat, 07 Mei 2010

Soft skill untuk para Korupsi


Title posting saya yang ini adalah “cara cepat kaya, tanpa korupsi“. Ada banyak cara cepat kaya di dunia nyata dan di internet atau di luna maya… ???… maaf salah ketik didunia maya maksudnya.

Setelah menjamah dan menjelajah seluruh bidang dan jalan menuju rejeki, dengan cara menekuni Bisnis Usaha Kecil Konvensional di Dunia Nyata dengan media marketing di dunia nyata dan internet. Di dalam bisnis hal yang membuat anda cepat kaya yang sesungguhnya adalah pemahaman tentang arti harga diri terhadap uang. Saya adalah seseorang yang lebih suka pemahaman karakter yang nantinya akan memperkaya otak di kepala daripada hanya sekedar uang. Karena apa? dalam bisnis jika anda dapat menghargai dan memahami orang lain, maka uang akan datang ke anda dengan sendirinya. Bahkan tanpa anda menawarkan ataupun meminta. Jika hal seperti ini anda lakukan rutin setiap hari dengan perjuangan dan kesabaran, maka anda dapat CEPAT KAYA, TANPA KORUPSI dan tentunya pensiun muda (ssst.. ini adalah rahasia softskill dan bisa disebut juga rahasia sukses) . Apakah yang di maksud pensiun muda?? Dan bagaimanakah prosesnya??…. :) Caranya mudah, silahkan anda mencari sebuah USAHA atau BISNIS sambilan ketika anda kuliah, Mengapa harus BISNIS atau USAHA?? karena BISNIS atau USAHA akan melatih dan mengasah mental wirausaha dan kemandirian anda. Anda akan dihadapkan dengan situasi situasi dimana akan lebih tahu tentang “Bagaimana Kejamnya Dunia Usaha”. Berikutnya, silahkan tunggu 5 Tahun kemudian, maka anda akan merasakan Pensiun Muda. Biasanya orang pensiun dini, sering mengalami kejenuhan, karena keseharian anda akan monoton, hanya mengawasi dan mengelola Bisnis serta di rumah saja. Setelah hal seperti itu terjadi, anda silahkan mencari pekerjaan, dengan maksud untuk mengisi waktu dan menambah kawan, tapi anda juga harus tetap profesional dalam bekerja. Mencoba konsisten di berbagai bidang adalah sebuah kebanggan tersendiri yang nantinya anak cucu kita bisa contoh.

Untuk membantu saudara saudara semua untuk “CEPAT KAYA, TANPA KORUPSI!!!” maka berikut saya cantumkan blog yang nantinya akan bermanfaat bagi saudara saudara semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar